Sabtu, 03 April 2010

Bohong? Gengsi, dong!!!

BOHONG??? GENGSI DONG!
Hari yang melelahkan! Aku merebahkan diri ke sofa. Hari merdeka. Ya, sekarang hari merdeka. Ujian UAS baru saja selesai dilakukan. Tapi, capek!!
Mama menyambutku dengan gembira. "Mau brownies kukus?" Mama menyodorkan kue ungu yang sepertinya menggugah selera. Benar saja. Aku langsung menyambar sepotong, dan memasukkannya ke mulutku. Kurang kenyang!! Aku mengambil lima potong lagi. Nyum nyum nyum... nah, sekarang baru namanya kenyang!!
"Ma, besok nggak ada agenda. Bagaimana kalau libur saja?" tanyaku saat sudah mengganti baju.
"Fikri, bagaimana mengizinkannya? Kalau nanti di alpha in, gimana??" Mama tampak ragu- ragu. Aku mencari alasan. "Aku saja yang bilang sama bu Yus dan teman- teman, Ma!" ujarku, lalu beranjak ingin bermain dengan kelinciku di taman belakang. Mama hanya geleng- geleng.
Di saat bermain dengan kelinciku yang bernama Albert, otak encerku (ceile.. pernah masuk ranking 10 besar aja nggak!) mulai mencari akal. Sesaat aku ingat sesuatu. Yah!! Itu alasanku!! Aku berfikir, pasti seru jika ini terjadi. SE SD PASTI GEMPAR! AKU TERTAWA TERKIKIK- KIKIK...
Besok pun tiba. Aku menyambar hp ku untuk mengirim sms ke Rifqi, sobat best pliend polepelku. Rif, aq nggak masuk. Aq d vonis dokter menderita penyakit leukimia. Sekarang lagi mau ke jakarta. Doain, ya. begitu kutulis untuk ku kirimkan. Kontan saja sekelas heboh. Terus, saat orang... bersambung ke part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar